Kamis, 28 April 2011

BROMO – MALANG – YOGYA 05 HARI – 04 MALAM

BROMO – MALANG – YOGYA 05 HARI – 04 MALAM
Harga Rp 1.350.000 / orang
Tanggal Keberangkatan 23, 24, 25, 26, 27 Juni 2012

HARI KE 01 : JAKARTA – SEMARANG
Para peserta di harapkan sudah berkumpul jam 05.30, tepat jam 06.00 pagi peserta sudah meninggalkan Kota Jakarta menuju Semarang melalui : Tol Cikampek, sukamandi, Pamanukan, Cirebon, Losari, Tanjung, Brebes, Tegal, Pemalang, P ekalongan, batang, Kendal dan tibalah peserta di Semarang langsung menuju hotel.

HARI KE 02 : SEMARANG – PROBOLINGGO ( B )
Setelah sarapan pagi di hotel, perjalanan dilanjutkan menuju Probolinggo melalui : Sragen, Ngawi, Nganjuk, Pasuruan,  dan tibalah peserta di Probolinggo langsung chekin hotel.Bagi peserta yang ingin mengikuti Optional tour ke Gunung Bromo hendaknya sudah bersiap – siap jam.01.00 malam, menggunakan kendaraan L-300/ Jeep dengan biaya sendiri.

HARI KE 03 : PROBOLINGGO – MALANG ( B )
Setelah sarapan pagi di hotel, perjalanan dilanjutkan menuju Kota Malang melalui : Pasuruan, Pandaan singgah sejenak di objek wisata perkebunan Apel, dilanjutkan kembali menuju Kota Malang, setibanya chek in hotel.

HARI KE 04 : MALANG – YOGYAKARTA ( B )
Setelah sarapan pagi perjalanan dilanjutkan menuju Yogyakarta melalui : Jombang, Nganjuk, Kertosono, Solo, Klaten Dan tibalah peserta di Yogya langsung chek in hotel selanjutnya cara bebas.

HARI KE 05 : YOGYAKARTA – JAKARTA ( B )
Setelah sarapan pagi hari ini kita akan kembali ke Ibukota Jakarta sebelumnya singgah sejenak di Candi Borobudur, Setalah itu perjalanan dilanjutkan kembali menuju Jakarta.


HARGA SUDAH TERMASUK :
• Transportasi dengan bus Full AC
• Hotel Full AC / tanpa AC Sarangan
• Ticket penyebrangan dengan Ferry
• Ticket-ticket objek wisata
• Tour leader berbahasa Indonesia

HARGA TOUR BELUM TERMASUK :
* PENGELUARAN PRIBADI
* TOUR TAMBAHAN ( OPTIONAL TOUR)
* TIP DRIVER & TOUR LEADER
* ASURANSI SELAMA PERJALANAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar