Minggu, 28 November 2010

Malaysia - Thailand - Singapore 7H6M


Harga Rp 6.200.000/orang
Minimal 10orang

Hari 1 : Jakarta – Kuala Lumpur / Hotel Malaya ( L )
Para peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta ( Terminal 2D ) 2 jam sebelum keberangakatan pesawat menuju Kuala Lumpur. Setibanya di Bandara LCCT kita di jemput dan langsung di antar ke kota Kuala Lumpur untuk check in hotel selama 2 malam . Acara bebas ke Petaling Street / China Town kota Kuala Lumpur.


Hari 2 : Kuala Lumpur – Genting – Kuala Lumpur / Hotel Malaya ( B, L )
Setelah makan pagi, city tour mengunjungi Istana Negara, Dataran Merdeka, Boutique Coklat dan Twin Tower. Kemudian kita menuju Genting Higlands dan setibanya di sana acara bebas untuk anda menikmati aneka permaenan seperti Indoor/Outdoor Theme Park, Snow World / melihat Casino Star World. Malamnya kembali ke hotel.

Hari 3 : Kuala Lumpur – Hatyai / Hotel Indra ( B, L )
Sesudah sarapan, rombongan menuju kota Hatyai ( Thailand Selatan ) via perbatasan di Bukit Kayu Hitam, Setibanya check in hotel selama 2 malam, lalu acara bebas / Optional Tour nonton Cabaret Show.

Hari 4 : Hatyai City Tour / Hotel Indra ( B, L )
Setelah makan pagi, city tour mengunjungi Bukit Kwam In Temple, Reclining Buddha di Kohyor Island. Setelah makan siang ( shooping makanan khas Thailand ), Lalu ke Samila Beach ( pantai putrid duyung ) dan Nora Plaza ( artshop cinderamata Thailand ). Kembali ke hotel dan malamnya optional tour nonton Thai Grils Show ( khusus dewasa )

Hari 5 : Hatyai – Kuala Lumpur / Hotel Malaya ( B, L )
Sesudah sarapan , rombongan kembali ke Kuala Lumpur / Malaysia dan setibanya check in hotel selama 1 malam. Malamnya acara bebas ke kawasan Bukit Bintang ( sungei Wang & B.B Plaza )
Hari 6 : Kula Lumpur – Singapura / Hotel Fragrance ( B, L )
Setelah makan pagi, rombongan berangkat dengan Bus menuju Singapore dan Setibanya langsung city tour mengunjungi Suntec City, Raffles Landing Site, Merlion Park / Esplanade dan China Town. Setelah itu check in hotel selama 1 malam dan acara bebas / optional tour nonton Song Of The Sea ( Lazer Show yang terbaru ) di Sentosa Island.

Hari 7 : Singapore – Jakarta ( B )
Sesudah sarapan, cara bebas sampai tiba waktunya kita di antar ke LCCT Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Maka berakhirlah seluruh acara tour ini dan sampai jumpa di tour-tour kami yang lainnya, terima kasih.

Harga Tour Sudah Termasuk :
- Ticket pesawat CGK-KUL & SIN – CGK
- Transportasi AC ( Van / Bus )
- Hotel AC sekamar 2 orang
- Makan pagi dan siang sesuai acara
- Tour Leader dari Jakarta

Harga Tour Belum termasuk :
- Airport Internasional ( Rp 150.000,- )
- Porter / Biaya kelebihan bagasi / Tpis Roomboy
- Optional Tour & Biaya waktu acara bebas
- Uang Tips untuk Driver & Tour Leader Rp 100.000 / pax selama 7 Hari ( hari ke2 di kumpulkan oleh Tour Leader )
Untuk Informasi Hubungi PT. Musfiratur Sunter Telp. (021) 6514362

Tidak ada komentar:

Posting Komentar