Jumat, 22 Februari 2013

SINGAPORE MALAYSIA THAILAND

 

Singapore Malaysia Thailand 7Hari 6Malam

Tanggal Keberangkatan :11 April 2013

SINGAPORE – MALAYSIA – THAILAND TOUR 7 HARI 6 MALAM

HARI KE 01 : JAKARTA – BATAM – SINGAPORE – JOHOR BAHRU ( L ) – HOTEL SELESA
Para peserta berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta 2 jam sebelum keberangkatan pesawat menuju Batam. Tiba di Hang Nadim Airport rombongan langsung menuju Batam Center untuk naik Fery Express ke Singapore. Setibanya di sana kita langsung menuju perbatasan Singapore – Malaysia ( Second Link ) untuk menuju Johor Bahru. Selanjutnya check in hotel selama 1 malam dan acara bebas ( anda dapat melihat kota Johor Bahru di waktu malam / ke Pelangi Mall )


HARI KE 02 : JOHOR BAHRU – KUALA LUMPUR ( B , L ) – HOTEL MANDARIN PACIFIC
Setelah makan pagi, rombongan menuju kota Kuala Lumpur dan setibanya kita city tour mengunjungi Istana Negara, Dataran Merdeka, Boutique Coklat, Petronas Twin Towers / Suria KLCC dan kawasan Bukit Bintang ( Sungei Wang & B.B Plaza ). Selanjutnya check in hotel 1 malam dan acara bebas ke Petaling Street / China Town nya Kuala Lumpur


HARI KE 03 : KUALA LUMPUR – HATYAI ( B , L ) – HOTEL INDRA
Sesudah sarapan, rombongan berangkat menuju kota Hatyai ( Thailand Selatan ) melewati perbatasan kedua negara di Bukit Kayu Hitam, Setibanya kita check in hotel 2 malam lalu anda dapat mengikuti optional tour nonton Cabaret Show


HARI KE 04 : HATYAI CITY TOUR ( B , L ) – HOTEL INDRA
Setelah makan pagi, mengunjungi Nora Plaza ( pusat aksesoris & cinderamata Thailand ) , Bukit Kwan Im Temple dan Sleeping Buddha ( di Kohyor Island ). Setelah belanja makanan khas Thailand, kita mengunjungi Pantai Putri Duyung ( Samila Beach ) . Selesai acara kembali ke hotel dan malamnya optional tour nonton Thai Girls Show ( khusus dewasa )


HARI KE 05 : HATYAI – GENTING – KUALA LUMPUR ( B , L ) – HOTEL MANDARIN PACIFIC
Sesudah sarapan, rombongan menuju Genting Highlands / Malaysia dan setibanya di Gohtong Jaya perjalanan di lanjutkan dengan naik Cable Car menuju Genting. Kemudian acara bebas menikmati aneka permainan seperti Indoor / Outdoor Theme Park, Snow World ( semua tiket permainan atas biaya sendiri ) atau anda bisa mengadu peruntungan di Casino. Selesai acara rombongan menuju kota Kuala Lumpur untuk check in hotel selama 1 malam dan acara bebas.


HARI KE 06 : KUALA LUMPUR – SINGAPORE ( B , L ) – HOTEL FRAGRANCE RUBY
Setelah makan pagi, rombongan berangkat menuju Singapore dan setibanya langsung City tour mengunjungi Merlion Park ( icon negara Singapore ), Raffles Landing Site dan China Town, lalu check in hotel 1 malam. Selanjutnya anda dapat mengikuti optional tour ke Sentosa Island untuk nonton pertunjukan Song of The Sea ( lazer show yang terbaru )


HARI KE 07 : SINGAPORE – BATAM – JAKARTA ( B )
Sesudah sarapan, kita di antar menuju Harbour Front untuk naik Fery Express ke Batam Center. Setibanya di sana rombongan langsung menuju Hang Nadim Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Tour selesai dan terima kasih


HARGA TOUR SUDAH TERMASUK :
1.Tiket pesawat Jakarta – Batam p.p + AirportTax
2.Tiket Ferry Batam – Singapore p.p + Harbour tax
3.Hotel AC sekamar 2 orang ( Twin Share )
4.Transportasi AC Bus Deluxe
5.Makan 2X sehari sesuai yg tercantum di acara


HARGA TOUR BELUM TERMASUK :
1.Porter / Roomboy / Biaya kelebihan bagasi
2.Optional Tour / Biaya waktu acara bebas
3.Uang tips untuk Driver, Guide & Tour Leader Rp 150.000,- / orang ( selama 7 hari )

Perjalanan atau Program Tour Sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan/ pemberitahuan sebelumnya di karenakan macet, cuaca alam, huru-hara atau hal yang tidak memungkinkan.

Untuk keberangkatan setiap hari, minimal 10 peserta / lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar