Minggu, 07 Oktober 2012

JAWA BALI LOMBOK 10H/9M

JAWA BALI LOMBOK 10Hari 9Malam
Keberangkatan Tanggal : 26 / 27 / 28 / 29 / 30 / 31 Desember 2012
Harga : Rp. 2.750.000 / orang


HARI KE 01 : JAKARTA – SEMARANG
Para peserta tour sudah berkumpul di lobby kantor di Jl. Sunter Garden Raya Ruko Blok D8. No. 11F, tepat jam 06.00 pagi, untuk keberangkatan menuju Semarang via Tol Cikampek & setibanya langsung check in hotel.

HARI KE 02 : SEMARANG – PROBOLINGGO (GN BROMO OPTIONAL TOUR)
Selesai sarapan pagi di hotel kita akan menuju Probolinggo & setibanya check in hotel (Dini hari jam 02.00 bagi peserta yang ingin mengikuti Optional tour hendaknya berkoordinir dengan Tour Leader kami).

HARI KE 03 : PROBOLINGGO – DENPASAR BALI
Selesai sarapan pagi hari ini kita akan menuju Denpasar Bali Via Pelabuhan Ketapang untuk menyeberangi Selat Bali menuju Pelabuhan Gilimanuk Bali & setibanya langsung menuju hotel.

HARI KE 04 : KINTAMANI TOUR – LOMBOK
Selesai sarapan pagi kita akan tour mengunjungi : GALUH ( pabrik batik) , CELUK ( Emas & Perak) , KINTAMANI ( Panorama Danau & Gunung Batur) , selanjutnya menuju Pelabuhan Padang Bai Bali untuk menyebrang ke Pulau Lombok Setibanya Check in hotel selama 2 malam.

HARI KE 05 : LOMBOK SASAK TOUR
Setelah sarapan pagi di hotel hari ini kita akan tour di Pulau Lombok dengan mengunjungi : SUKARARA ( Tenun Songket Khas Lombok) , PENUNJAK ( Gerabah Tanah Liat) , PANTAI TANJUNG AAN & SENGGIGI BEACH selanjuntnya check in ( acara bebas).

HARI KE 06 : LOMBOK – BALI TANJUNG BENOA
Selesai sarapan pagi di hotel, hari ini kita akan meninggalkan Pulau Lombok untuk menuju Pulau Bali & setibanya langsung tour di Pulau Bali dengan mengunjungi TANJUNG BENOA ( Anda dapat bermain Olah raga air seperti BANANA BOAT, PARASAILLING, JETSKY dll atas biaya sendiri) , PANTAI KUTA selesai tour kita akan menuju hotel.

HARI KE 07 : BALI BEDUGUL TOUR
Setelah sarapan pagi di hotel tour mengunjungi : ALAS KEDATON( Hutan lindung yang di huni oleh kera liar & dianggap suci oleh masyarakat setempat) , PURA TANAH LOT ( Pura suci yang berdiri di atas batu karang) , BEDUGUL ( Danau Baratan yg sejuk & indah ), check in hotel.

HARI KE 08 : BALI – SARANGAN
Hari ini kita akan bersiap – siap untuk meninggalkan Pulau Bali untuk menuju Pulau Jawa tepanya di SARANGAN / MADIUN & setibanya langsung check in hotel.

HARI KE 09 ; SARANGAN – YOGYAKARTA
Selesai sarapan pagi & bermain di sekitar Telaga hari ini kita akan menuju Yogyakarta & setibanya Langsung
mengunjungi CANDI BOROBUDUR selesai itu kita menuju Hotel.

HARI KE 10 : YOGYAKARTA – JAKARTA
Setelah sarapan pagi hari ini kita sudah bersiap – siap untuk kembali ke Jakarta, maka dengan ini berakhirlah seluruh acara tour anda & terima kasih.

TOUR SUDAH TERMASUK :
- Transportasi Bus AC, DVD
- Akomodasi Hotel AC ( 1 Kamar 2/ 3 Orang)
- Objek Wisata Sesuai yg tertera di atas
- Penyeberangan Ferry Bali – Lombok P.P
- Tour Leader dari Jakarta

TOUR BELUM TERMASUK :
- Makan Siang & Malam
- Memili Hotel/ Kamar Sendiri
- Optional Tour ( Tour Tambahan)
- Pengeluaran Pribadi ( Mini Bar, Telp dll
- Asuransi Selama Perjalanan Tour
- Tip Driver & Tour Leader

Perjalanan atau Program Tour Sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan/ pemberitahuan sebelumnya di karenakan macet, cuaca alam, huru-hara atau hal yang tidak memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar