Senin, 23 Mei 2011

OVERLAND BALI – SARANGAN – YOGYAKARTA 7H5M


OVERLAND TOUR BALI – SARANGAN – YOGYAKARTA 7 HARI - 5 MALAM
Harga Rp. 1.750.000/Orang
Keberangkatan Tanggal 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 Agustus 2012

HARI KE 01 : JAKARTA – DENAPASAR BALI
Para Peserta sudah berkumpul di Jl. Sunter Garden Blok D8 No. 11f Jam.05.30 pagi, tepat Jam.06.00 pagi anda sudah meninggalkan Ibukota Jakarta untuk menuju Denpasar Bali.

HARI KE 02 : DENPASAR BALI
Tiba di Denpasar Bali langsung menuju hotel untuk beristirahat & free Program

HARI KE 03 : BALI KINTAMANI TOUR
Setelah sarapan pagi di hotel tour di Bali mengunjungi : Desa Batu Bulan ( Pusat pembuatan pakaian adapt Bali) , Desa Celuk ( Pusat Kerajinan Emas & Perak) , Kintamani ( dengan panorama pemandangan yang indah & berudara sejuk ) , Tanah Lot ( Pura Suci yang berdiri di atas Batu Karang & telah terkikis oleh air laut) , selanjutnya kembali ke hotel.

HARI KE 04 : BALI BEDUGUL TOUR
Setelah sarapan pagi di hotel tour di Bali kembali dengan mengunjungi : Tanjung Benoa ( disini anda dapat berrmain olah raga air, Parasiling, Banana Boat, Jet Sky atau anda dapat melihat dari dekat tempat penangkaran Penyu dengan biaya sendiri) , Bedugul ( Barudara sejuk & panorama pemandangan yang indah dari danau Bratan) , Alas Kedaton ( Hutan lindung yang di huni oleh ribuan kera jinak & dianggap suci oleh masyarakat Bali) , Kuta ( Salah satu pantai primadona yang ada di Denpasar Bali) , selanjutnya makan malam di Jimbaran dengan biaya sendiri.

HARI KE 05 : DENPASAR BALI – SARANGAN
Setelah sarapan pagi di hotel perjalanan di lanjutkan menuju Sarangan, setibanya di Sarangan langsung menuju hotel. Pagi harinya bagi peserta ingin menikmati pemandangan di sekitar telaga sambil berkuda & menaiki Spead Boat dengan biaya sendiri.

HARI KE 06 : SARANGAN – YOGYAKARTA
Setelah saraoan pagi perjalanan di lanjutkan menuju Yogyakarta, setibanya langsung mengunjungi Malioboro, setelah itu langsung menuju hotel

HARI KE 07 : YOGYAKARTA – JAKARTA
Setelah sarapan pagi hari ini para peserta akan mengunjungi Candi Borobudur, selanjutnya kembali ke Jakarta, maka dengan ini berakhirlah acara tour anda bersama Musfiratur Sunter & sampai jumpa pada acara tour kami selanjutnya.

TOUR SUDAH TERMASUK
1.BUS PARIWISATA AC, DVD
2.HOTEL AC 
3.TIKET PENYEBERANGAN FERRY P.P
4.TIKET MASUK OBJEK WISATA SESUAI ACARA TOUR DI ATAS
5.SARAPAM PAGI DI HOTEL
6.TOUR LEADER DARI KANTOR

TOUR BELUM TERMASUK
1.PENGELUARAN PRIBADI
2.TOUR TAMBAHAN ( OPTIONAL TOUR)
3.MAKAN SIANG & MALAM
4.TIP TOUR LEADER & DRIVER
5.ASURANSI SELAMA PERJALANAN TOUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar